Kod Lagu Selimut Tetangga

REPVBLIK - Hidupku Di JalanMu. Kalau x silap lagu selimut tentangga di radio singapura mendapat rank 1.


Chord Gitar Selimut Tetangga Repvblik Lirik Gitar Band

F G Mana mungkin.

. Mana mungkin selimut tetangga Hangati tubuhku dalam kedinginan Malam malam panjang setiap tidurku Selalu kesepian Mana mungkin selimut tetangga Hangati tubuhku dalam. Republik selimut tetangga IntroC F Am C Dm G Am C Dm Bersabarlah sayang aku akan pulang G. Repvblik - Selimut Tetangga Official Music Video - YouTube.

Tempat mencari lirik lagu yang anda suka serta di sertai kunci gitar untuk memudah kan anda bermain gitar Toggle navigation Menu. Date - 0953 Indonesia Republik. C D G Am D G D Em7 Aku tahu ini semua tak adil Am G D Aku tahu ini sudah terjadi G D Em7 Mau bilang apa aku pun tak sanggup Am G D Air mata pun tak lagi mau menetes G D Em7 Alasannya seringkali ku dengar Am G D Alasannya seringkali kau ucap G D Em7 Kau dengannya seakan ku tak tahu Am G D G Sandiwara apa yang tlah kau lakukan.

REPVBLIK - Izinkan Aku Mencintaimu. Kumpulan Lirik Lagu dan Chord Guitar. E Am C Dm Berjanjilah sayang tuk slalu setia G Meski ku tak slalu di sampingmu F G Tak usah menangis meratapi aku F Tak perlu kau berfikir ku G Meninggalkanmu.

Hangati tubuhku dalam kedinginan Dm G Malam-malam panjang setiap tidurku C Selalu kesepian Gm F G Mana mungkin selimut tetangga Em Am Hangati tubuhku dalam kedinginan Dm G Malam-malam panjang setiap tidurku C. Lirik Lagu dan CHORD GITAR Band. Selimut tetangga Em Am Hangati tubuhku.

Mana mungkin selimut tetangga Em Am Hangati tubuhku dalam kedinginan Dm G Malam-malam panjang setiap tidurku C Selalu kesepian Am C Dm Berjanjilah sayang ku slalu. C F Am C Dm G Am C Bersabarlah sayang aku akan pulang Dm G Jangan dengarkan gosip murahan tentang aku Am C Berjanjilah sayang tuk slalu setia Dm G Meskipun ku tak di sampingmu F G Tak usah menangis meratapi. Jika Anda suka dengan lagunya belilah kaset CD atau nada sambung pribadi NSPRBT untuk mendukung artis tersebut.

Dan lewat lagu ini kita yakin semua orang pasti pernah atau mengalami. Mana mungkin selimut tetangga hangati tubuhku dalam kedinginan malah malam panjang setiap tidurku selalu kesepian berjanjilah sayang tuk selalu setia meski ku tak selalu di sampingmu tak usah menangis meratapi aku tak perlu kau berpikir ku meninggalkanmu tak usah menangis meratapi aku tak perlu kau berpikir ku meninggalkanmu. Berjanjilah sayang tuk slalu setia.

Jangan dengarkan gossip murahan tentang aku. Selimut Tetangga Intro. C F Am C Dm G.

Lirik lagu Republik Selimut Tetangga di atas adalah hak cipta hak milik dari pengarang artis band dan label musik yg bersangkutan. F G Mana mungkin selimut tetangga Em Am Hangati tubuhku dalam kedinginan Dm G Malah malam panjang setiap tidurku C E Selalu kesepian Am C Berjanjilah sayang tuk slalu setia Dm G Meskipun ku tak di sampingmu F G Tak usah menangis meratapi aku F G Tak perlu kau berfikir ku meninggalkanmu solo Am C Dm G F G Tak usah menangis meratapi aku F G. Kunci Gitar Lagu Selimut Tetangga - Republik Author - Unknown.

Selimut tetangga adalah kata kiasan saja yang berarti pasangan orang lain mana mungkin selimut tetangga hangat di pelukku dalam ke dinginan yang maksudnya adalah kita tidak mungkin menghianati pasangan kita karena tidak ada kekasih yang sebaik dan sesempurna pasangan kita sendiri. Repvblik Selimut Tetangga Dok. Lirik Selimut Tetangga oleh Repvblik.

Setiap tidurku C Selalu kesepian. REPVBLIK - Hanya Ingin Kau Tahu. Seluruh media termasuk lirik lagu ataupun kunci gitar Chord Gitar yang terdapat di situs ini hanyalah untuk keperluan.

First admin dengar lagu ni mmg best admin percaya akan menjadi rebutan dicorong-corong radio. Lirik Lagu Republik - Selimut Tetangga CHORD GITAR. Senin 23 Januari 2017.

REPVBLIK - Jika Aku Mati. Repvblik - Pura Pura Tak Tahu. Ruri Wantogia - Selalu Salah.

Am C Dm Berjanjilah sayang tuk slalu setia G Meski ku tak slalu di sampingmu F G Tak usah menangis meratapi aku F G Tak perlu kau berfikir ku meninggalkanmu Reff F G Mana mungkin selimut tetangga Em Am Hangati tubuhku dalam kedinginan Dm G Malah malam panjang setiap tidurku C Gm Selalu kesepian F G Mana mungkin selimut tetangga Em Am. Mana mungkin selimut tetangga Em Am Hangati tubuhku dalam kedinginan Dm G C Gm Malam-malam panjang setiap tidurku selalu kesepian F G Mana mungkin selimut tetangga Em Am Hangati tubuhku dalam kedinginan Dm G C B. Repvblik - Kacang Lupa Kulitnya.

REPVBLIK - Selimut Tetangga. Harefa Lirik Lagu Terbaik Sunday November 18 2018. Selimut Tetangga By.

Repvblik - Cintaku Sampai Disini Saja. C - F Am C Dm G Am C Dm Bersabarlah sayang aku akan pulang G Jangan dengarkan gosip murahan tentang aku Am C Dm. Kumpulan Chord Lagu Monday April 14 2014.

Mana mungkin selimut tetangga Em Am Hangati tubuhku dalam kedinginan Dm G C B Malam-malam panjang setiap tidurku slalu kesepian Am C Berjanjilah sayang tuk slalu setia Dm G Meski ku tak slalu disampingmu F G. F G Mana mungkin. Minggu ni admin kongsi satu lagu baru dari kumpulan republik - selimut tetangga.

C-F Am C Dm. Chord Lagu Repvblik - Selimut Tetangga Repvblik - Selimut Tetangga IntroC F Am C Dm G Am C Dm Bersabarlah sayang aku akan pulang G Am Jangan dengarkan gosip murahan tentang aku Am C Dm Berjanjilah sayang ku slalu setia G Meski ku tak Slalu disampingmu F G Tak usah kau menangis meratapi aku F G Tak perlu kau berfikir ku meninggalkanku Reff. Republik Judul Lagu.

Dalam kedinginan Dm G Malam-malam panjang. Repvblik - Sayang Sampai Mati. Repvblik - Cerita Cinta.

C F Am C Dm G Am C Bersabarlah sayang aku akan pulang Dm F Jangan dengarkan gosip murahan tentang aku Am C Berjanjilah sayang tuk slalu setia Dm G Meskipun ku tak di sampingmu F G Tak usah menangis. Bersabarlah sayang aku akan pulang. Bersabarlah sayang aku akan pulang.

Lirik Lagu Selimut tetngga Republik Bersabarlah sayang alu akan pulang Jangan dengarkan gosip murahan Tentang aku Berjanjilah sayang tuk selalu setia Meski ku tak selalu disampingmu Tak usah menangis meratapi aku Tak perlu kau berpikir ku Meninggalkanmu Mana mungkin selimut tetangga Hangati tubuhku.


Not Angka Lirik Chord Lagu Selimut Tetangga Band Repvblik Lagu Band Lirik


Not Angka Lagu Manis Dan Sayang Koesplus Berikut Lirik Dan Chord Lagu Lirik Band


Not Angka Lagu Rujak Cuka Berikut Lirik Chord Rika Rafika Lagu Lirik Belajar

No comments for "Kod Lagu Selimut Tetangga"